Chapter 2: Penyihir Lebih Diutamakan daripada Pahlawan
[Selamat datang di Second Story Online.]
Aku bertemu dengan pesan sistem saat aku masuk.
Secara naluriah, aku membungkuk kepada angin untuk mengucapkan terima kasih. Pada titik ini, tubuhku sudah bergerak sendiri karena kebiasaan.
Sebuah ladang bunga yang indah terbentang di depan mataku, kelopak bunga berkibar dengan anggun tertiup angin.
Danau jernih di depan, dikelilingi oleh padang rumput, juga mempesona. Dengan langit biru yang diproyeksikan di permukaannya, itu memberikan pantulan yang sangat halus.
Bahkan jika ini hanya permainan, tontonan di depanku terlalu indah. Cukup untuk berpikir bahwa aku berada di suatu tempat di luar negeri saat ini.
Tapi ada satu hal yang ingin aku katakan.
Mengapa logo judul SSO ditempatkan tepat di atas danau?!
Logo terasa tidak sesuai dengan lingkungannya; entah bagaimana, itu menghancurkan perasaan dunia lain. Aku ingin tahu apa yang dipikirkan direktur kreatif untuk memasangnya di sana.
Untuk sesaat aku hanya menatap kosong ke pemandangan itu, sebuah pesan sistem muncul untuk membangunkanku dari lamunan.
Itu adalah penjelasan mengenai sistem pembuatan karakter.
Untuk memulai secara resmi, pertama-tama aku melakukan pengaturan konfigurasi awal sesuai dengan pesan sistem.
Sekarang, mari kita membuat karakter dengan penuh semangat!
Aku sudah memutuskan tentang sosok itu, jadi aku melewati pengaturan seperti itu dengan cepat.
Aku juga ingin rambut hitam panjang dan gagak dipasangkan dengan mata hijau. Itu terlihat seperti penyihir, bukan?
Aku menjadikan fitur wajah di dunia ini sebagai versi muda dari diriku yang sebenarnya. Padahal, tinggi dan bentuk tubuh sama, untuk kemudahan bergerak.
Mereka mengatakan penyihir seharusnya wanita tua. Tapi ini adalah permainanku yang berharga.
Maaf, tolong abaikan ini.
Setelah menyesuaikan penampilannya, seorang anak yang secara mencurigakan terlihat seperti gadis penyihir, yang dianggap sebagai penyihir, pada akhirnya ditinggalkan.
Aku membuatnya terlalu muda.
Yah, itu tidak akan berarti jika terlalu dekat dengan diriku yang sebenarnya.
Prompt berikutnya menanyakan nama untuk karakter ini. Aku sudah memutuskan dengan ini, dan dengan demikian aku menamainya 'Chloe' tanpa ragu-ragu.
Selanjutnya, pilihan untuk status kelahiran dan riwayat pribadi ditampilkan. Bagian ini cukup langka jika aku bandingkan dengan game lain.
Dalam game ini, karakter harus memutuskan setting di mana mereka dibesarkan dan jenis kehidupan yang mereka jalani sampai sekarang.
Dan menurut disposisi karakter, korespondensi NPC, pencarian, dan acara akan berubah sesuai dengan preferensi pemain, mengubah alur cerita secara signifikan. Dengan demikian, setiap orang memiliki alur cerita unik yang dibuat hanya untuk diri mereka sendiri.
Di sini, adalah titik penjualan terbesar dari permainan.
Sama seperti cerita kedua, seperti ungkapan menangkap mereka.
Oh itu benar! Ada juga tampaknya banyak roleplayers dalam game ini.
Mayoritas pemain yang tersisa dari uji beta, atau tampaknya tertarik dengan game ini, adalah roleplayer.
Karena aku akan menggulung penyihir, ini cukup nyaman.
Porsi ini sangat penting untuk pemain gachi/berpengalaman yang menghargai parameter yang dipengaruhi oleh pengaturan karakter, oleh karena itu mengubah gameplay.
Secara alami, yang pertama tidak mengatakan apa-apa tentangku. Aku tidak rewel tentang hal-hal ini dan hanya bertujuan untuk memainkan peran penyihir secara wajar.
Untuk saat ini, aku membaca sekilas daftar untuk pengaturan karakter. Ada banyak pilihan bahkan hanya untuk ini—gembala, petani, pedagang, dan sejenisnya.
Melalui ini, roleplay mungkin berubah tergantung pada pilihanku dan aku menjadi ragu-ragu melihat daftar terus dan terus.
Haruskah aku tetap berpegang pada eeny, meeny, miny, moe? Hmm, tombol Acak?
Itu mengingatkanku, ketika aku menjelajahi papan situs dengan hati-hati, aku melihat seorang pria yang mengatakan itu mungkin untuk mendapatkan kelangkaan tinggi ketika Kamu puas dengan tombol acak.
Karena aku sudah ragu-ragu, mari kita tetap dengan tantangan acak, yang hanya bisa diganti sekali.
[Hasil Acak Status Kelahiran: Bradleys – keluarga Viscount.]
Keluarga viscount? Aku punya firasat bahwa latar belakang seperti itu relatif jarang.
Meskipun aku tidak bermaksud untuk bermain peran sebagai seorang bangsawan, aku akan menerima ini karena tampaknya istimewa.
Berikutnya adalah riwayat pribadi… Aku akan membahas ini secara acak juga.
Ini mengingatkanku sekali lagi bahwa aku hanya dapat mengubahnya sekali dari sini. Aku klik acak.
Roleplaying karakter yang diatur secara acak mungkin menyenangkan juga.
[Hasil Acak Riwayat Pribadi: Pahlawan yang Terpilih]
Dibubarkan! Meskipun sepertinya sesuatu yang jarang terjadi, aku langsung menolaknya!
Awalnya, aku mengatakan mungkin menarik untuk memainkan peran karakter acak. Tapi aku ingin menjadi penyihir, bukan pahlawan.
Tanpa ragu, aku mengklik tombol acak sekali lagi.
[Hasil Acak Riwayat Pribadi: Aku Lari dari Rumah untuk Memulai Petualangan.]
Seorang pelarian? Lari dari keluarga viscount?
Tentunya, aku akan lari dari rumah untuk menjadi penyihir. Ooh, itu sepertinya masuk akal.
Aku tidak bisa mengubahnya lagi, jadi aku memutuskan untuk pergi dengan ini. Oh, sepertinya aku tiba-tiba menjadi kambing hitam rindu keluarga.
Aku bertanya-tanya bagaimana jadinya jika aku memilih untuk menjadi pahlawan.
Mungkin, aku bahkan bisa menggambar sejarah pribadi dengan seorang raja iblis. Ah, menakutkan!
Oke, tenangkan dirimu dan ambil keputusan selanjutnya.
Adapun yang berikutnya, itu adalah daftar keterampilan.
Ini adalah tahap keputusan untuk keterampilan dasar karakter. Juga, poin keterampilan atau SP, diperlukan untuk mendapatkan keterampilan yang diinginkan.
Setelah itu, keterampilan naik level saat tindakan yang terkait dengannya dilakukan secara berkelanjutan. Sejumlah keterampilan juga dapat diperoleh tergantung pada pola aktivitas pemain, misalnya jenis permainan, jenis sihir yang digunakan, dan kemungkinan mendapatkan keterampilan meningkat dengan melakukan tindakan tersebut secara terus menerus.
Nah, sekarang. Karena aku seorang penyihir, tentu saja aku akan lebih cenderung menjadi pengguna tipe sihir. Setelah itu, mungkin peracikan? Oh, aku juga ingin teknik pemanggilan yang familiar ini… Yosh!
[Two-handed Staff] [Dark Magic] [Wind Magic] [Magic Knowledge] [Compounding] [Summon: Familiar] [Command]
10 poin keterampilan telah dikonsumsi hanya dari tahap ini — aku mungkin harus menunda SP yang tersisa untuk sementara dan mempertimbangkan keterampilan apa yang harus diambil di masa depan. Karena poinnya masih bisa digunakan nantinya.
Selain itu, masih ada keterampilan yang harus ditambahkan dari status kelahiran dan riwayat pribadi.
Proses panjang penciptaan karakter akhirnya akan segera berakhir.
Setelah itu, posisi awal awal diumumkan telah diputuskan. Itu dipilih secara acak dalam kaitannya dengan sejarah pribadi karakter.
Meskipun aku awalnya dari keluarga bangsawan, itu akan diubah secara paksa karena sejarah pribadi yang dipilih. Artinya, sebagai putri pelarian dalam mengejar kebebasan.
Ah! Posisi awal harusnya telah diputuskan, lalu aku akan melakukan perjalanan jauh dari rumah.
Tanpa basa-basi lagi, aku menekan tombol start untuk memulai permainan.
[Semoga selamat sampai tujuan. Silakan menikmati cerita ini yang dibuat hanya untukmu.]
Saat suara sistem bergema, pemandangan itu berangsur-angsur menghilang dari pandanganku, memudar hingga terlupakan.
Melihat hamparan bunga, danau dan bahkan logo jelek di atasnya, aku merasa sedikit frustrasi. Mau bagaimana lagi karena ceritanya tidak dimulai di sini.
Sekarang, ke dunia SSO! Ini adalah awal dari cerita penyihir Chloe!
Nama: Chloe
Ras: Manusia
jenis kelamin: Perempuan
[Status Lahir: Bradleys – keluarga Viscount.]
Setelah memilih 'Manusia' sebagai ras dan Status Kelahiran secara acak, tempat lahir dipilih dari parameter berikut:
Sebuah keluarga viscount terletak di Ente Dukedom dari Hayes Region.
[Riwayat Pribadi: Aku Lari dari Rumah untuk Memulai Petualangan.]
Dari sini, posisi awal awal diacak tanpa memandang ras dan keluarga.
Peta lokal dari posisi awal awal telah diselesaikan setelah pencarian.
LV 1 — Sisa SP 2
Keterampilan Utama:
[Two-handed Staff LV 1]
[Dark Magic LV 1]
[Wind Magic LV 1]
[Magic Knowledge LV 1]
[Compounding LV 1]
[Summon: Familiar LV 1]
[Command LV 1]
Birth Status Bonus Skills:
[Bahasa: Hayes Region]
[Status Sosial: Ente Dukedom. Bradleys – Viscount Family]
Keterampilan Bonus Riwayat Pribadi:
[Camping]
[Land Familiarity]
Gachi adalah kata yang berarti "orang yang serius bekerja" atau "orang dengan pengetahuan dan pengalaman inti".
